Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Pelalawan 2021 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pelalawan

Hari Kerja Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Pelalawan Senin-Kamis (08.00-15.30) WIB dan Jumat (08.30-16.00) WIB

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Pelalawan 2021

Nomor Katalog : 1399013.1404
Nomor Publikasi : 14040.2118
ISSN/ISBN : 2776-7884
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.54 MB

Abstraksi

Survei Kebutuhan Data (SKD) Kabupaten Pelalawan adalah survei yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pelalawan untuk mengidentifikasi kebutuhan data statistik dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS Kabupaten Pelalawan. Responden pada SKD 2021 Kabupaten Pelalawan adalah konsumen yang menerima pelayanan dari unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Pelalawan dengan cara tatap muka atau datang langsung ke unit PST BPS serta tanpa tatap muka baik melalui telepon, e-mail, surat, website, maupun layanan statistik online. Hasil SKD menunjukkan bahwa konsumen di PST BPS Kabupaten Pelalawan didominasi oleh konsumen yang berasal dari pemerintah daerah (58,06%). Secara umum, konsumen merasa puas terhadap data yang diperoleh dari penyedia data BPS Kabupaten Pelalawan yang ditunjukkan dengan persentase konsumen yang merasa puas terhadap kualitas data BPS Kabupaten Pelalawan sebesar 99,04%. Kepuasan konsumen terhadap pelayanan di PST BPS Kabupaten Pelalawan digambarkan melalui Indeks Kepuasan Konsumen (IKK). Nilai IKK PST BPS Kabupaten Pelalawan adalah 92,23.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Pelalawan (BPS-Statistics of Pelalawan Regency)Jl. Tengku Said Jafar No. 6 Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau Indonesia

Telp/Faks: (0761)-7064336; Email: bps1404@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik